Selasa, 26 Agustus 2008

PERJUANGAN dan KONSISTENSI

Nama
Nomor Id
Sponsor

:
:
:

Supriyati & Agung Nurhayanto
269026B
Eny Sulistyowati

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

SELAMAT PAGI!!!
Puji syukur
Alhamdulillah atas segala berkah yang dilimpahkan Allah SWT kepada kami hingga pada hari ini, kami diizinkan untuk berdiri di sini sebagai Double Diamond Director .

Terima kasih setulus tulusnya kepada mentor kami, dr. Roy & Ibu Elsye, ibu Rama, ibu Erna, Ibu Melly, dan teristimewa kepada dr. Anisar Lestaluhu, yang telah membimbing kami selama ini sehingga kami diizinkan bisa bertumbuh sampai hari ini.

Terima kasih pula kepada rekan-rekan kerja kami yang selama ini selalu men-
support kami dan telah rela menjalani proses dengan kami, yaitu Ibu Puji & Bp. Heri, Bp. Hartoyo & Ibu Yeni, Bp. Sutrisno, Ibu Sri, Ibu Wolin, Ibu Marlina, dan seluruh rekan kerja kami yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu. Anda semualah yang menjadi pemenang hari ini.

Saat awal kami menjalankan bisnis ini, sebenarnya kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menjalani bisnis ini secara serius karena kami belum menganggap ini peluang. Akhirnya, kami menjalani sistem yang ada sehingga kami merasa inilah peluang yang sangat tepat dan selama ini kami cari. Awal kami merintis di kota kami, terus terang pada saat itu kami juga merasa agak kecil hati karena berada di kota kecil, apalagi kebanyakan dari mereka yang berdomisili di sana adalah pensiunan. Sistem pendidikan di sana pun tidak berjalan dengan baik. Syukur Alhamdulillah pada saat itu, saya diberi masukan oleh upline kami bahwa besar kecilnya kota bukanlah masalah, tergantung pada siapa yang “mengerjakan” kota itu. Saat itu juga, kami mulai merintis sistem pendidikan yang seharusnya ada.

Kami memulai dari diri kami sendiri dengan memperbanyak ilmu. Saat itu, kami memaksa diri untuk mempelajari sistem itu walaupun pada saat itu kami punya bayi kecil di rumah. Setiap datang ke
training, saya mengajak bayi kami untuk mendengarkan training setelah pulang dari bekerja di tempat saya pekerja.

Sering saya harus datang ke Surabaya untuk menghadiri Group Meeting . Kami berangkat dari Madiun setelah selesai bekerja sehingga sampai di Surabaya malam hari dan pulang lagi ke Madiun keesokan harinya kemudian berangkat kerja lagi. Sampai akhirnya, kami mencoba membangun sistem di Madiun agar bisa seperti di Surabaya dan agar kami tidak perlu membawa rekan kerja kami ke Surabaya setiap kali ada acara-acara kecil. Alhamdulillah, ternyata hasilnya tidak sia-sia, mulailah kami mengadakan PUSH besar yang dihadiri sampai 80-an orang. Akhirnya, kami bisa membuat acara BOM sendiri setiap bulan.

Proses kami tidak berhenti begitu saja. Suatu saat, ada gesekan yang sangat kuat dalam tim kami. Hampir saja kami kalah dengan ujian itu, tetapi kami sangat bersyukur karena memiliki rekan-rekan yang sangat luar biasa. Merekalah yang selalu mengingatkan kami untuk terus maju dan bangkit lagi sehingga sampai pada akhirnya kami percaya bahwa kalau kita mau naik ke kelas yang lebih tinggi, kami pasti akan diberi banyak ujian. Allah SWT pasti akan menguji kita sesuai batas kemampuan kita.

Bagi semua rekan kerja kami, distributor High-Desert, di mana saja Anda berada, “Jangan pernah menyerah pada saat Anda menghadapi kesulitan di bisnis ini.”
Go Crown Diamond !!

Tidak ada komentar: